Saturday, December 4, 2010

ULANG TAHUN si Pembawa Semangat


Namanya ANISA PRATIWI SETYO
tepat tanggal 4 Desember 2010 umurnya menjadi 20 tahun
berharap selalu yang terbaik untuknya
selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala hal
*amin

dia pembawa semangat bagi keluarganya
dia teladan yang baik bagi adik - adiknya
bisa membuat orang tuanya bangga

dia pembawa semangat bagi sobatnya
senyuman dan tawanya yang selalu membuat sobatnya senang
tingkah lakunya yang aneh membuat kangen sobatnya

dia pembawa semangat bagiku
ketika semua tidak memperhatikanku
dia yang slalu memberikan semangat itu kepadaku
kata - kata yang dia berikan membuatku tenang kembali

dialah pembawa semangat bagi semuanya

selamat ulang tahun pembawa semangatku!!!
sukses selalu ANISA PRATIWI SETYO :):)

-risye-

3 comments:

  1. huuuaaaa rekkk
    maafin aku ya
    maafin aku yang selalu nyebelin
    maafin aku yang lupa ama janjijanjiku
    maafin aku yang selalu sibuk dengan duniaku
    maafin aku yang ga pernah ada saat kalian butuh
    maafin aku yang selalu bikin kalian jengkel
    maafin aku

    aku sayangggggggggggg benjet benjet ama kalian
    sayaaang banget

    makasii ya, makasi banyak, maaf banget...

    salam sayang, peluk :*

    tiwi

    ReplyDelete