Saturday, October 30, 2010

STANDKU TAK KUNJUNG DATANG

Stand atau biasa disebut tempat untuk berjualan, satu hal yang penting bagi kita untuk berjualan. Bingung kita perlu jualan bisnis kita dimana. Padahal kita udah punya target sasaran yaitu anak sekolahan. Tapi tetap aja kita masih bingung buat nentuin tempat kita buat jualan.

Bingung nyari - nyari stand yang cocok sama kita. Ada yang harga selangit mana mampu kita nyewa tempat itu ada yang harga pas banget sama kita eeeehhhhhh tapi bisnis kita ditolak. Ada aja halangannya.

Muter - muter di daerah Semolowaru sampe Bratang, cuma buat nyari stand. Sampe kita berhenti buat minum jus cuma buat tanya - tanya(tapi emang haus seh SBY panas bo') ke salah satu pedagang yang jualan di salah satu minimarket. Dari beli jus itu dapatlah info harga stand tersebut, dari situ kita punya gambaran harga stand.

Sampe akhirnya kita balik lagi ke daerah Semolowaru. Mata kita tertuju di salah satu minimarket yang bener - bener strategis tempatnya juga nyaman banget. Ada tempat duduknya plus free wifi, halaman parkiran luas plus udah ada beberapa stand yang berdiri situ. Asyik banget tempatnya buat nongkrong anak muda.

Karena kita ga mau sekedar tanya - tanya akhirnya kita beli salah satu jajanan yang berada di stand tersebut. Dengan harga Rp. 3000,- kita cuma dapat satu bulat olahan ikan tenggiri yang menurut kita dalam satu suapan bisa langsung kita santap, kita makan dengan dipotong - potong sekecil mungkin. Kaget, sebel, merasa rugi (hahaha) yang kita rasakan abis beli jajanan tersebut. Tapi dari situ kitai bisa menemui supervisor dari minimarket tersebut.

Dengan rasa takut menghampiri supervisor tersebut lalu memberanikan diri untuk bertanya, apakah beliau yang mengurus segala yang ada di minimarket tersebut termasuk stand - stand yang berada di minimarket tersebut. Tapi ternyata stand - stand tersebut sudah penuh dan walaupun masih ada tempat stand tersebut bisnis kita akan tetap ditolak.

Rasanya campur aduk, capek, males, sebel apapun itu semua kita rasakan. Kita bingung mau jualan dimana. Sampai detik ini pun kami masih memikirkan tempat berjualan yang cocok dengan kami. Mohon doanya semoga bisnis kami lancar dan sukses, selalu diberikan kemudahan dalam setiap kesulitan yang kami hadapi.
AMIN, GBU all

Salam GorRiella.

No comments:

Post a Comment